Monday, January 27, 2014

Restoran Korea Terenak di Cirebon

Korea, beeuuh.. kata ini bener-bener menghipnotis sebagian besar masyarakat indonesia, dari mulai artis-artisnya, gaya fashionnya, sampe film-filmnya yang rata-rata galau *bener gak yaa?* beberapa temen cewek sering banget nge’stalk tu artis korea mulai dari akun facebooknya *eh, mereka punya tah?* sampe googling info terbaru tentang idolanya itu. Bukan Cuma itu, dari mulai apa yang si artis kenakan sampe apa yang mereka makan, mereka beli. Nah, mungkin temen-temen yang baca artikel ini juga salah satu dari sebagian orang Indonesia yang suka banget sama yang berhubungan dengan korea-koreaan. Nih, ane kasih info tentang restoran makanan korea khususnya di wilayah cirebon yang ajib banget, cek sendiri dah yaa.
Kalo biasanya ada tukang baso malang, yang jualnya tuh belom tentu asli malang. Nah, disini di restoran Arirang bukan Cuma nama doang makanan korea, tapi si pembuat alias chefnya, asli korea brader. Mereka khusus di datangkan langsung dari korea untuk menyajikan masakan korea bagi konsumen arirang resto. Hmm.. inilah yang menjadikan arirang resto sebagai restoran korea terbaik di Cirebon.
Kalo agan-agan bener-bener korea lover, gak bakalan dong nyia-nyiain kesempatan bisa makan makanan korea dari orang koreanya langsung? Ayo.. kunjungi restonya dan nikmati masakannya. Hehe oya.. restoran ini buka dari jam 10.00 sampe jam 21.00 WIB. So, jangan kepagian ya.. :v
Ane yakin nih, pasti di benak agan mikir, “mau makan apa ya?” ane kasih saran deh, cobain Jango Gui. Jango gui itu belut bakar khas korea yang tentu bumbunya yang magic membuat makanan ini nikmat. Ada masakan yang banyak dipesen di restoran ini yaitu bibim bab dan seng gelbi, kalo banyak yang pesen pasti enak dong rasanya? Dan patut agan-agan semua coba. Jangan takut dompet jebol! Disini murah-murah kok. Ane jamin hehe
Oke! Dari pada ane cuap-cuap terus langsung aja datang ke tempatnya yang terletak di Jln. Siliwangi no. 69 Cirebon, restoran arirang adalah bagian dari hotel bentani. So, untuk info lebih, kunjungi aja www.bentani-hotel.com

0 comments:

Post a Comment